Rabu, 17 Desember 2008

the beginning


Dear my precious diary,

Fiuh....akhirnya setelah sekian lama mencari dirimu, dapat kubuat juga...ibarat kata bagaikan memegang sikut menggunakan satu tangan...but,,,that's ok!!! hahaha..

ternyata bwat blog itu asik juga ya...dikirain susah..tapi ternyata....bagaikan mendelikan mata...hahaaha..hmmm

langsung aja ke topik pertama!!!

my first topic is my reason to make blog!

gini loo...udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt aku butuh temen bwat curhat....udah kependem segala kesedihan,emosi,bahkan keceriaan yang terselubung di balik tirai hatiku...so, dengan blog ini, aku mau mengeluarkan seleruhnya!!! huuuuuuaaa!!


Diary,

hari ini tepatnya tgl...ehmm...bentar..liat kalender dulu...hmmm...17 des... libur sekolah loooo!! sebenarnya udh dri hari senin cuman karena ada hari yang aku ga masuk....musti susulan dhe..huhuhu...trus yg bikin ngeri...aku dikelilingi 4 orang yang kena cacar....duh takut dhe...soalnya aku belum kena cacar..klo ketularan kan bisa gawat urusannya...huhu..

Trus hari ini juga seneng banget....blajar selama 1 minggu bisa dihentikan n yang terpenting, bisa nyambut natal..hahaaha...christmas i coming!!

duh dirumah ku blom masang pohon natal..help!! harus ceppt2 bentar lagi kan natal!!o,ya, blog ini tadinya mau dibuat bahasa inggris,,,cuman kan bahasa sendiri lebih bermakna...so...i make it in indonesia...


ok sekian dulu bwat hari ini....ntar tunggu aja ya...akan ada cerita hidup yg lebih seru lagi...n pastinya....msh byk pula kejadian yng akan ditorehkan dalam blog ini!!! see u next blog...







nb: hmm..bwat temen2 yang mau baca blog ini, blh2 aja tapi klo udh baca ksh komen yapzz!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar